INILAH ATMOSFER DUNIAKU
SILAKAN HEMBUSKAN ATMOSFER DUNIAMU
TINGGALKAN JEJAK DAN KOMENTAR
AGAR AKU DAPAT BERKUNJUNG KE DUNIAMU

Sabtu, 20 Desember 2008

Orgasme Pertama Ku Bersama si Akang...

Siang ini, aku bercinta lagi di kamar ku ... Di atas karpet kuning ini, aku menggelinjang sana sini dengan mengandalkan 3 jari, terutama jari tengah ku, naik turun, atas bawah, sesekali menekan dengan jari telunjuk...

More... More... Moreeeeeee... bisik ku tertahan.

Ku sedot kuat-kuat batang kecoklatan di antara bibir ku... Shhheeeepppzzzz... Aaaahhh... Nikmatnyaaaa...

Mataku lekat pada si Akang, mencoba memahami apa yang dikatakannya. Ketiga jariku pun semakin lincah bergerak, scrolling atas, scrolling bawah. Sedotan pada batang rokokku yang ke-9 pun semakin kencang.

More... More... More... I have to read more... 'Coz aku harus bisa bikin tulisan di blogku terpotong dengan tulisan Read More, Baca Selengkapnya, Selanjutnya, atau Lanjut Baca Naaaaa...

Setelah bercinta cukup lama dengan si Akang, dan bolak-balik ganti posisi template blogku, akhirnya...

Aaaaahhhh..., aku puassssshhh...aku dapatkan orgasmeku yang pertama hari ini... Tulisan di blogku sudah terpotong dengan Lanjut Baca Naaaa....

I did it... I did it... I did it...

Thx ya Kang...

11 comments:

Pertamax....

Akhirnya.... Si Eneng Dapet Orgasme... Basah Gak Neng? hahahihihuhu

Emang nikmat kalo Orgasme... apalagi kalo multiorgasme... buat yang mo multiorgasme maen aja ke blog-seks saya. hihihihi

wkwkwkwkwkwkwkkwkwkwwkwk.........

keyword yang tepat sipppppp.......

hwuaaakkakakakkkkk......
ada yg ngajarin... yg pertamax tuuuhhh...

@Hafiz:
thx 2 u bro...kok skrg jarang bercinta di dunia blogging n bikin kwm2 blogger orgasme dg postingan mu...??? miss u cuyyy... ;)

@manusia biasa:
=))

@vhe:
:| napa cuyyy...??? kok haduh...???:D

Pingin juga bisa orgasme he he he


salam kenal semua

Silakan tinggalkan jejakmu disini