INILAH ATMOSFER DUNIAKU
SILAKAN HEMBUSKAN ATMOSFER DUNIAMU
TINGGALKAN JEJAK DAN KOMENTAR
AGAR AKU DAPAT BERKUNJUNG KE DUNIAMU

Sabtu, 06 Desember 2008

Do'a Mohon Diberi Cahaya Ilmu

Allahumma akhrijnii min zhulumaatil-wahmi, wa akrimnii bi nuuril-fahmi, waf-tahlii abwaa-bal-‘ilmi, wa zayyinnii bil ‘akhlaqil-hasanati walhilmi.Allahumma nawwir qalbii bi nuuri hidaaya-tika kamaa nawwartas-samaawaati wal-ardhi abadan bi rahmatika yaa arhamaar-raahimin.
Artinya :
Ya Allah, keluarkanlah aku dari gelapnya keragu-raguan, dan muliakanlah aku dengan cahaya kepahaman, dan bukakanlah pintu-pintu ilmu untukku, dan hiasilah diriku dengan akhlak yang baik dan sikap lemah lembut.
Ya Allah, sinarilah hatiku dengan cahaya petunjuk-Mu sebagaimana Engkau menyinari langit dan bumi dengan rahmat-Mu untuk selama-lamanya, wahai Dzat Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.

7 comments:

Mantafz... thx dah berkunjung ke blog induk si hafiz ansyari blogger kalteng... huehuehue..

Bentar lagi banner komunitas di blog agregator bakal terbit... banner di blog induk bakal dipindah ke alamat ini... pasti ku add blog ente yang inspiratif ini.

Keep posting, blogging and monetizing... hahahaha...

Rencana Kopdar alias Kopi Darat Komunitas Bakal dilaksanakan dalam waktu dekat.
Terus.. Go-Blog dingsanak

Banyaki postingan kayak ini bagus dinsanak ae, auk masih harus banyak dapat cahaya ilmu nah :)

Alhamdulilah, kemarin di tsanawiyah dapat ijazah doa seperti ini, dan syukurlah lewat blog ini saya dapat tahu artinya... Terimakasih...

Izin copy juga.

Aku mengamalkanya dari dulu sampai sekarang .tetapi bukan dari guru .aku menemukanya doa ini di buku ngga tau apa judul buku itu.apakah nnti ada efek yg bagus untuku .tolong pencerahanya siapa yg ngerti

Silakan tinggalkan jejakmu disini