INILAH ATMOSFER DUNIAKU
SILAKAN HEMBUSKAN ATMOSFER DUNIAMU
TINGGALKAN JEJAK DAN KOMENTAR
AGAR AKU DAPAT BERKUNJUNG KE DUNIAMU

Minggu, 08 Maret 2009

Video Khitan Pada Alat Kelamin Perempuan

Buat kawan-kawan yang suka banget dengan video buka-bukaan, nie MooChenk kasih liat yang bener-bener buka-bukaan... Real vagina... Hwakakakkkkkk... Sory klo vulgar bro...


<<<<<< UPDATE >>>>>>

Ternyata postingan iseng ini banyak juga peminatnya. Mohon maaf baru bisa di update sekarang informasinya.
 

video


Cekidot :

Dalam video ini, keponakan perempuan saya menjalani khitan tradisional, sebagai salah satu bagian dari tradisi dan adat istiadat sebagian suku di Indonesia.
Berbeda dengan khitan pada pria, yang memotong seluruh kulit yang menutupi kepala penis sehingga kepala penis terbuka semua, maka proses khitan tradisional pada perempuan hanyalah memotong sedikit daging yang berada pada bagian atas klitoris (tidak lebih besar dari sebutir pasir) dan dilakukan ketika masih bayi, usia 1 minggu. Proses khitan ini dilakukan oleh Bidan Tradisional yang berpengalaman, menggunakan sebuah pisau kecil berlapis emas sebagai simbol dari keagungan dan kecantikan. Pisau kecil ini terlebih dahulu dibersihkan menggunakan cairan alkohol. Untuk menutupi bekas luka khitan, digunakan cairan bethadine.
Setelah proses khitan selesai, do'a pun dipanjatkan kepada Allah, dengan harapan agar si bayi perempuan kelak menjadi wanita yang agung, cantik, dan shaleh.

Banyak juga pembaca dari luar yang menanyakan tentang video ini. Sayangnya, bahasa Inggris saya minim. Setelah  saya tanyakan ke Mbah Google, ternyata bahasa Inggrisnya seperti ini :

Infants Women In Traditional circumcision in Indonesia.

In this video, my niece undergo traditional circumcision, as one part of the traditions and customs of the tribe in Indonesia.
In contrast to male circumcision, which cuts the entire skin covering the glans penis head open so that all, then the process of traditional female circumcision is just a little cut of meat that is at the top of the clitoris (no bigger than a grain of sand) and performed as a baby, age 1 week. The process of circumcision is performed by an experienced Traditional Midwife, using a small knife as a symbol of the gilded grandeur and beauty. This small knife first cleaned using a liquid alcohol. To cover the scars of circumcision, used the liquid bethadine.
After the circumcision is completed, the prayer was offered to God, with the hope that the baby girl would become a great woman, beautiful, and pious.
 

Sound :
Punjab By Karunesh
The complete chillout lounge version of Punjab by Karunesh from the Buddha Bar II album, produced by Claude Challe.


 
MyFreeCopyright.com Registered & Protected

35 comments:

kada panx lah pina alim banar lah cuman kyapa lah???;))

ooohh kaitu skalihnya lah cuyy... :-o

Very good video - the girl will be pure, and her husband will be happy

Iya..am video waktu moochenk disunat kalo ??? =))

@Dhe:
:D Napa Dhe...??? AWas kering tu gigi... :))

@ADOET LIGHT:
kyapa naa kyapa wal...??? :)) vulgar banar kah...??? :)) atau kada tapi jelas banar bentuk rupanya...??? =))

@jide:
iih cuyyy... kyatu punk... diriku gen bru tau zwa... :))

@Anonim:
nah kam... apa jarnya tu cuyyy...???? :)) yang penting hepi jarrrr... =))

@Anto:
=)) bohhhh... tw dr mn cuyyyy...??? kya yg bisa mengenali za dr bentuknya yg kecil tu... =))

iiihh apaan tuh !!!!!!!!!!!!!!!! hatur nuhun tos sumping ka blog sim kuring !!!

Itu rekaman pribadi ya? :)) keren banget blog-nya.. salam kenal.. boleh tukeran link gak? nubie nih,

mengerikan chenk.... hiyyyy......

ooo gitu toch.. kirain cowo aja yg di khitan..

@donyk:
iiihhhh..akang...itu namina di khitan... :D

@Andrie Callista:
disunat wal... dikhitan... ketu punk mun binian dikhitan... :)

@awal:
tapi kada sampai tatangis klu cuyyy..??? :)) ketu punk caranya menyunat binian... :D

@Lowongan Kerja:
yupz... tu ponakan q ndiri yang disunat... direkam pake cam hape... thx y cuyyy... boleh buangedh, yuuukkk tukeran link... :X

@Ari:
jiahhhhh... :))

@dedi:
=)) coryyyyy... tp emank begitulah adanya... :D

@duCkY:
napa cuyyy...??? inget masa lalu...??? =))

@KaVi_BorLaNd:
:D ga lah, cewek juga... tp ga tau juga yaaa klu di daerah laen... dlm tradisi islam di kalimantan begini nie... thx y cuyyy dah mampir :X

x_x seyem..pusing kalau liat dayah..bbbrrrrr

Saya komentarin lagi,

Budaya khitan memang dari segi medis juga bagus kan? konon buat menghindari gerombolan bakteri/kuman di sekitar daerah "V"

:))

Aw...aw... tititnya disunat lah chenk :)) Auk Rasa takutan amun malihat darah dinsanak ae, aah rasanya 8-}

videonya dah di ban ama yutub rupanya
gak bisa liat deh

waduhhhh cenk atit..... tu kena sunat mun aku teriak tu punk woiiiiiiiiii..........

Waduhh.. koq ga bisa diputer..:( jadi heran ama itu khitan cewek..

antah lah yuang,baa kok mode tugai caroe.....?

yah... pas mau liat videonya dah dihapus youtube.
kk yang punya blognya tolong kirimin dong viceo sunat keponakan perempuannya ke Ditamutselalu@yahoo.com
thx

kk yg punya blog ini kirimin no hp ke 085270173159

yahh,,udh diapus ya....

bru ja mau liat,,kk yg pnya blog bisa kirim ke email qu rey_coolz76@yahoo.co.id

thanks ka.

wah udah di hapuss.. mau liat.tolong kirim dong video nya ke email linear1881@yahoo.co.id

nyasar ampe sini nie.. jadi tau proses khitan cewek..
kunjung balik ya sob :D

retarded is what this is... it serves no medical purpose what so ever. Nor is it compulsary by religion! Its sole purpose is tradition....

God created man to his own image. He looked and it was perfect.

So why is it necessary to cut away flesh from the human body...

And serious... people who think a girl is goin to be pure just cuz of this is are even more retarded! Not all circumcised girls are saints....

Mantap Ini videonya.. nice share gannn.. :)

ada ada saja y
tpi mungkin setiap daerah berbeda
visit om

Silakan tinggalkan jejakmu disini