INILAH ATMOSFER DUNIAKU
SILAKAN HEMBUSKAN ATMOSFER DUNIAMU
TINGGALKAN JEJAK DAN KOMENTAR
AGAR AKU DAPAT BERKUNJUNG KE DUNIAMU

Minggu, 04 Januari 2009

THANK'S TO YOU...!!!

Aku mau bilang terima kasih banyak buat nama-nama yang ada dalam tulisan ku kali ini. Kok tiba-tiba hari ini pake ucapan Thank's To segala...???

Begini ceritanya... (xixixi...)

Waktu aku mendadak resign dari tempat kerjaku dan akhirnya bener-bener memasuki kawasan Komunitas 3G
(trijie), G(j)omblo, G(j)ablay, G(j)obless, Hafiz (ngakunya siee...) si blogger kacangan, teman ku yang baek hati, tidak sombong, gemar menabung, peramah, dan sopan ini, memberiku semangat baru lewat nge-blog. "...santai z, kada usah tlalu dipikirakan dingsanak ai, bawa nge-blog aja, mahilangakan stress..." ujarnya lewat SMS. (Ga da translate-nya buat yang ini...heheheee...)

Wuaduuuuh...jangan gila dooong...NGE-BLOG...??? Mati kita...!!! Aku ga punya kemampuan buat bikin blog dan go-blog karena aku bener-bener goblog banget soal nge-blog.

Namun, setelah aku pikir-pikir, bener juga adanya saran Hafiz tadi. Dengan berinteraksi di dunia internet, aku bisa mendapatkan kegiatan positif (dan negatif juga, hehehe... u know laaaah...). Dengan modal ngutang dari kakak, aku pasang jaringan internet di rumah. Truz, mulai browsing ke "dunia lain" dan mulai belajar blogging.

Setelah (dalam bahasa Banjar-Kalimantan Selatan-nya) "kuncang-kirap, tahampas-talambung, tatingharap-tatilantang, tatunduk-tatingadah, wan tababarusuk jua ka babarapa situs porno (hehe...)" atau dalam bahasa yang mudah dimengerti "jatuh bangun" belajar bikin blog, finally, here i'am with Dunia Lain - Lain Dunia, blog tentang duniaku, tentang duniamu. Dunia lain dengan pelakon lain. Dunia lain ciptaan manusia di dalam dunia semesta ciptaan-Nya. Tempat sharing, berbagi, tentang duniaku, tentang duniamu. Dan tempat menghembuskan atmosfer dari dunia kecilku dan dunia kecilmu agar kita bisa saling mengenal, bersahabat, dan membuat dunia ini menjadi tempat yang lebih baik bagi semua penghuninya.

Sampai dengan hari ini, udah banyak banget suka-duka dalam kehidupan bloggingku (jiiiieeeee...). Untunglah, jagadraya blogOsphere ini ternyata dipenuhi oleh orang-orang berilmu tinggi yang siap membantu sesama blogger.

Waktu aku coba-coba ganti tempale, blog ku tiba-tiba berubah sombong, hanya menerima tamu yang diundang dan tiap kali postingan ku diklik selalu muncul halaman yang bilang bahwa blog Dunia Lain - Lain Dunia ga ada di jagadraya blogOsphere, aku paaaniiiiiikkkk...!!! Gila aza, udah cape-cape bikin blog malah dikatain blog ini gho-ib...

Akhirnya, aku kembali mengadu pada temanku yang ngakunya blogger kacangan itu. Hafiz yang baek dan benar kemudian a.s.a.p ngasih instruksi lewat YM, mpe akhirnya ngasih literatur buat baca-baca di blog ini, dengan ancaman kalo ga bisa juga terpaksa aku harus mengunduh template lamaku.


Dan hasilnya : Problem Solved.
Thank's To :
Hafiz si blogger kacangan.
Blog ini.

Waktu link dipostingan ku ga bisa kebuka, manusia biasa ngasih "...woiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii............sukses trus chenk yahhhhhh????????????? Link pohon impian di post kamu itu, error(kurang .HTML) OKkkkkkkkkkkkkk..." lewat posting komentar di salah satu tulisanku.
Hasil : Problem Solved.
Thank's To :
manusia biasa

Waktu mo bikin tabel kecil buat naruh kode tukeran link, aku numpang ngelmu sama Ade Sanusi
Hasil : Problem Solved.
Thank's To :
Ade Sanusi

Waktu mo bikin kotak komentar di bawah postingan, aku numpang ngelmu sama Ahmad Sofwan.
Hasil : Problem Solved.
Thank's To :
Ahmad Sofwan

Waktu pusing tujuh keliling mo bikin read more biar postinganku terlihat seperti punya blogger-blogger lainnya, aku numpang ngelmu di blog ini.
Hasil : Problem Solved.
Thank's To :
Blog ini.

Waktu mo bikin teks yang bisa bisa jalan tanpa roda, aku numpang ngelmu baca-baca
di blog Kang Rohman
Hasil : Problem Solved
Thank's To :
Kang Rohman

Waktu link banner ku penampakannya ga jelas dan bisa menimbulkan korban missed teleporter, karena bagi setiap orang yang mengkliknya akan terkirim ke photobucket, yang ngasih tau pertama kale adalah teman baruku DJULIANTO SUSANTIO yang koleksi numismatiknya gilaaaaa...buaaaaaagus banget. Truz, korban buat ngetes kebenaran bannerku selain bang Dzul adalah si pu3niezz yang aku "paksa" harus copy paste ulang kode link bannerku (hehehe...). Ternyata anaknya asyik banget buat diajak ngobrol.
Hasil : Problem Solved
Thank's To :
bang Dzul
pu3niezz

Selain kepanikan dan hal-hal goblog lainnya, aku juga mendapatkan rasa takjub, senang, bahagia, dan "sedikit" menderita (karena PRnya, hehehe...) melalui Award Pertamaku dari Hafiz si blogger kacangan temanku itu.

Kemudian, di akhir taon 2008, tepatnya pada malam taon baru 2009, ketika hujan membuat ku tak bisa kemana-mana, manusia biasa mampir di shoutmix box-ku dan bilang "...woiiiiiiiiiiiii dari pada kacian kada bisa jalan ambil award di tempat manusia biasa..." Cck..cck..cck.. kado taon baru yang mengesankan banget ne... Duuh...manusia biasa ternyata baek banget euuyyy..., ngasih award gratis tanpa PR yang buat blogger pemula seperti diriku yang hina dina ini bisa puuuzzzziiiing 7 keliling nyari cara ngegarapnya...

Hari ini, di usia blog ku yang setahun kurang 326 hari, aku bersyukur banget punya temen-temen blogger yang baek dan benar (heheheeee...) yang selalu siap membagikan ilmu-ilmunya buat blogger pemula seperti diriku yang hina dina ini...

Hari ini, di usia blog ku yang setahun kurang 326 hari, aku pengen mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya lautan masih lebih dalam lubuk hati manusia (upz, keterusan... maav...maab...maap...maaf...), maksud naaa aku pengen bilang Thank To temen-temen yang slama ini udah bantuin aku secara teknis pembuatan blogku tapi belom sempat bilang Thanks To secara jujur, adil, dan terbuka serta apa adanya...

Hari ini, di usia blogku setahun kurang 326 hari, aku pengen ngucapin Thank's To temen-temen blogger yang udah tukeran link banner dengan ku, yang udah koment di postinganku, yang udah mampir di shoutmix box-ku dan ngasih banyak hal dalam duniaku...

Akhirnya, (biar kaya di ajang award-award gethooo...hehehe...) Thank's To ini ku persembahkan buat Allah SWT, My Mom, My Sista, serta semua penghuni Dunia Blogging, dunia lain dari duniaku yang lain... "Plokk..plokk..plokk..." (audience give me applaus pliiiisss...) Ouuuwwwwaallllaaaaaaahhh, narsis banget Chenk...!!!

Keep blogging and always be a newbie...

11 comments:

weleeeehh.......masuk jg namaku.....!!!
pke kata2 "dipaksa" pula...
hahahahahhaahahhaaaaaaaaaa
sama neng,aye jg newbie ko...
ntar2 u yg ajarin w yach..!!!

Penghargaan yang patut dihargai.. ;) berapa harganya emang ? :D

Sama-sama Chenk... Aku minta "karpet merah"-nya aja buat dibawa pulang.

Plok...plok...plok.... Progress Blog-nya ajibbb...rrruuuarrrr biasaaaa... maknyussss...

Sebelum manusia biasa datang aku pengen teriak dulu...

wwwwwwwooooooooooiiiiiii...... :))

@pu3niezz: ;)) jd inget wkt aq panik :)) .. mkx "maksa" qm copy paste lg:))..suer, thx bngt cuyyy :D

@Citra Arsel: :)) ratusaaaaaannn...:D

@Hafiz: =)) thx cuyyy..ga bs gene tnpa u..:D

woiiiiiiiiiiiiiiii udah ada yang teriak ga seru ah!!!!!!!!!!!!!!

wkwkwkwkwkkwkwkwkwkw..........

makin semangant nih ngeblognya

@manusia biasa: =)) thx yyy cuyyy.. tolong dbantu diriku yg hina dina ne yyy... :D

Lakasi kobarkan semangatnya lagi amun sdh ada waktu dinsanak ae :D

sama-sama chenk, kada usah beterimakasih :))

Silakan tinggalkan jejakmu disini