INILAH ATMOSFER DUNIAKU
SILAKAN HEMBUSKAN ATMOSFER DUNIAMU
TINGGALKAN JEJAK DAN KOMENTAR
AGAR AKU DAPAT BERKUNJUNG KE DUNIAMU

Kamis, 04 Agustus 2011

Mengganti Template Lama Dengan Template Baru

Alhamdulillah... Setelah nyaris 2 tahun Duniaku tidak terurus, akhirnya aku mulai nge-blog lagi.

Sebagai langkah awal "Back To Blog", maka aku mencoba untuk "mengganti kulit" blogku dengan template yang baru. Namun ternyata, urusan bermain-main dengan template baru ini tidak semudah yang ku bayangkan. Lama tidak bersentuhan dengan kode-kode HTML dan CSS membuatku lumayan pusing dan membuat Duniaku berantakan.

Untuk sementara, aku menyerah kalah pada Fashionable Blogger Template. Tak cukup nyali untuk mengutak-atik template ini lebih lanjut karena keterbatasan ilmu yang ku punya.

Kini, saatnya gentayangan di jagadraya blogOsphere untuk numpang "ngelmu" kepada para master blogging.

Brangkaaaaaaaaattttt...!!!

4 comments:

gak disangka 2 tahun yg lalu wktu ane prtma kali bikin blog, ane nongol di dunia lain. Pasti udh gede. hehe
Salam hangat. Met hadir kembali...

NB: Nama blog ane skrng Imagi-nation
mhon diganti ya di daftar link "None's Memories"
link masih tetap
>_<

>>>Achito :
Thx udah mampir sob... setelah 2th Duniaku sepi, akhirnya tamu pertama datang juga... hehe...
Tenang sob, link dirimu udah aku ganti dg yg baru... Cekidot sob...

I just came across your blog and wanted to drop you a note telling you how impressed I was with the information you have posted here.

Environmental Cv

@Maddy : Thank you for your visit. This blog still has many shortcomings. But your visit made ​​me eager to improve the quality of this blog. Thank you.

Silakan tinggalkan jejakmu disini